Doa mantra menjual tanah agar laku

Apa lafal doa yang harus dibaca ketika akan menjual tanah supaya terjual lebih cepat dibanding sebelumnya? Bacaan doa khusus untuk orang yang sehari hari berjualan barang/jasa telah disampaikan oleh para ulama, ahli agama tertentu hingga kalangan leluhur yang waskito yang punya mantra sakti.

Sebagai satu bentuk permohonan kepada Tuhan, doa merupakan senjata tersembunyi yang bisa mengangkat seorang hamba menuju derajat yang top pada bidang tertentu. Top disini bisa disamakan dengan kesuksesan besar, keberuntungan yang melebihi targetnya sendiri dan segala hal yang bermakna baik.

Berdasarkan sumber doa /mantra yang dipakai, penjual tanah muslim akan menyeleraskan metode dalam berdoa sesuai dengan tuntunan ajaran Islam, dimana rujukan utamanya mengacu pada qur’an / hadits , bimbingan para ulama dan orang orang sholeh.

Bagi agen tanah / pemilik tanah selain Islam seperti kristen,hindu, budha dan konghucu, maka mereka akan berdoa sesuai apa yang diyakini sebagai kebenaran lewat pemimpin agamanya masing masing , yang secara umum lebih paham dengan persoalan agama dibandingkan umat kebanyakan.

Sementara sebagian penganut aliran kepercayaan, akan memohon kelancaran dan kecepatan dalam menjual tanah lewat bacaan yang disandarkan pada keyakinan mereka , biasanya merujuk pada bimbingan dari pemuka aliranyang tindak tanduknya diteladani oleh para pengikutnya.

Doa atau mantra yang dibaca akan mengikuti satu bentuk keteraturan atau ditentukan sedemikian rupa supaya apa yang diinginkan bisa dikabulkan oleh Tuhan. Permohonan tanpa aturan hampir mirip dengan seorang yang mengajukan lamaran kerja ke perusahaan. Dia datang langsung menemui direktur , lalu berbicara dengan nada memaksa agar dirinya diterima di perusahaan tersebut.

Saat itu dia hanya memakai celana pendek, rambut acak acakan dan berbicara semaunya sendiri dengan penuh kesombongan. Bahkan ia mengancam kalau sampai tidak diterima maka akan meminta semua orang untuk tidak memakai produk yang dijual oleh perusahaan tersebut. Menurut pembaca www.yogyakartajogja.com …. kira kira orang tersebut diterima atau tidak?

Jika pembaca menebak bahwa kemungkinan diterimanya sangat kecil maka itu satu prediksi yang sangat masuk akal. Tetapi bisa saja permohonan orang tersebut diterima ketika direktur yang memimpin perusahaan ternama itu sudah kurang waras dan selalu menyetujui tiap lamaran kerja yang diajukan.

Doa pun pakai aturan dan etika. Sebab berdoa kepada Tuhan dengan melepas etika maka sama halnya menyepelekan Sang Pencipta dengan semua kekuasaan tertingginya. Kami yakin anda sudah pernah doa, memohon supaya tanah cepat terjual, namun sampai batas waktu yang anda tetapkan, tanah belum juga terjual . Katakan anda menghendaki supaya tanah bisa laku maksimal satu bulan dari sekarang, tetapi yang terjadi berbeda dengan keinginan anda.

Manusia memang boleh menciptakan target, batas minimal dan maksimal, akan tetapi batas maksimal yang ditargetkan manusia harus sejalan dengan batas yang ditentukan Tuhan. Jika ada dua batas , satu dibuat oleh manusia dan yang satunya berasal dari Tuhan maka yang pasti 100 % akurat adalah batas waktu yang ditetapkan oleh Alloh SWT.

Pembaca yang baik…. kami tidak tahu detail doa yang Bapak/Ibu baca pada saat menjual tanah, sebab doa masing masing orang bisa berbeda beda, namun mari kita evaluasi bersama dengan bercermin pada hal hal penting yang bisa jadi pendobrak kesuksesan jual beli tanah di bawah ini :

# jika Bapak/ibu tiap hari sudah membaca doa dengan aturan tertentu dan telah berjalan lama namun belum juga membuat tanah jadi laku, apakah akan segera mengganti doa lain yang diyakini lebih ampuh, lebih mujarab dan cepat berefek ? Coba tinjau point ke – 2 ;

# Apakah Bapak/Ibu sudah melakukan upaya maksimal atau baru melengkah setengah tengah ketika menjual tanah sehingga waktu lebih banyak dihabiskan untuk kegiatan lainnya? Kita semua tahu Tuhan memberikan yang terbaik kepada hamba hamba yang melakukan kerja keras, lebih keras dan lebih tekun dibanding yang lain, atau evaluasi point ketiga ;

# Apakah Bapak/ibu selalu merasa yakin kalau Tuhan akan menolong urusan penjualan tanah yang sedang Bapak/ibu tawarkan, ataukan keyakinan itu tidak menyatu sehingga doa yang diucapkan akhirnya seperti menjadi beban ? Point ke- 4 tak kalah penting ;

# Masih ingatkah Bapak/ibu saat saat mengajukan permohonan lewat doa khusus kepada Tuhan dan apa yang diminta dikabulkan segera hingga Bapak/ibu sangat bahagia saat itu. Dan masih ingatkah Bapak/ibu satu situasi ketika Bapak/ibu teramat yakin doa akan dikabulkan , tetapi yang terjadi belum sesuai harapan ? Point ke – 5;

# Ketika doa belum dikabulkan , apakah Bapak/ibu akan marah, menyalahkan doa yang dibaca hingga emosi kepada Tuhan ? Kami tidak tahu bagaimana sikap anda dalam merespon situasi seperti itu, namun semua orang pernah mengalami kekecewaan ketika doa belum dikabulkan.

Lalu mana doa atau mantra untuk menjual tanah dengan lebih cepat? Meski kami bukan ahli agama, namun anda tak akan menemukan doa khusus yang hanya bisa diterapkan untuk memohon agar tanah cepat terjual. Anda bisa membaca lafal apa saja berdasarkan bimbingan para ulama atau pemimpin agama.

Jika hari ini anda sudah biasa membaca suatu doa, lalu kecewa karena apa yang anda minta belum dikabulkan maka sejatinya tak perlu mengganti dengan doa lain. Sebab semua doa yang diajarkan para ulama tak ada yang salah, jangan pernah menyalahkan doa maupun yang memberikan doa tersebut.

Hampir tiap ulama memberikan bimbingan berbeda, baik dalam tata cara membaca doa hingga ketentuan bagaimana doa itu harus dibaca. Melaksanakan doa sesuai ketentuan sejatinya adalah etika , mendidik jiwa jadi lebih stabil dan mengingatkan kelemahan kita sebagai manusia yang tak punya daya kecuali atas kehendakNya.

www.yogyakartajogja.com tak akan memberikan bacaan doa atau mantra secara bebas disini, sebab kami yakin Bapak/ibu sudah memiliki doa atau bisa meminta petunjuk langsung pada pemuka agama terdekat yang ada di daerah Bapak/ibu. Anda bisa meminta kepada mereka satu doa untuk kebaikan hidup , keberuntungan dan kejayaan yang diridloi oleh Tuhan. Jangan hanya meminta doa untuk kelancaran jual beli tanah, sebab hal itu belum cukup untuk mengantar kita menjadi orang yang lebih bahagia dibandingkan hari ini.

Kami sangat menyarankan agar pembaca tetap menyeleraskan doa yang dibaca dengan bimbingan seorang guru yang lebih takut kepada Tuhan, jika anda meminta bimbingan doa pada dua guru maka bacaan doa yang diterima bisa berbeda. Lalu saat anda meminta petunjuk doa pada guru lainnya maka doa pun cenderung berbeda. Anda bisa membuktikan apa yang kami sampaikan ini.

Lalu mana doa terbaik yang harus dibaca ? Tak ada doa terbaik, yang terbaik dari suatu doa itu adalah penyerahan tertinggi yang telah disertai dengan upaya sekeras kerasnya pada bidang yang kita tekuni. Meminta sekeras kerasnya tanpa mengiringi dengan tindakan nyata maka lebih banyak mendatangkan kekecewaan.

Kita bisa menambah upaya baru ketika doa belum dikabulkan , kita bisa memperbaiki perilaku yang menyakitkan orang lain saat apa yang diminta sering mengalami kegagalan. Kita dapat mengubah watak pelit menjadi sedikit rajin berderma kepada sesama, siapa tahu saat mendapatkan keberuntungan besar lebih banyak lupanya untuk beramal soleh hingga Tuhan menegur lewat doa yang belum terkabul.

Tanah yang belum laku dan telah dimohonkan kepada Tuhan supaya dibeli oleh seseorang yang membutuhkannya maka bisa diperbesar tingkat promosinya, tidak harus terpaku pada satu cara saja atau hanya mengandalkan satu media biasa seperti koran dan majalah. Era digital telah datang , kenyataan telah menggerakkan calon konsumen yang berbondong bondong memakai layanan internet di seluruh dunia.

Namun Tuhan selalu ada di dunia manapun , termasuk mengawasi semua tindakan manusia yang telah terhubung ke internet. Tanah yang Bapak/ibu miliki sangat mendesak dipromosikan ke internet agar calon pembeli yang sudah terkoneksi dengan layanan online pada akhirnya bisa menemukan tawaran anda.

Bapak/ibu bisa mulai promosi di hari ini sambil mengevaluasi strategi marketing yang selama ini dipakai untuk menawarkan tanah, sekaligus tetap berprasangka baik kepada Tuhan dan yakin sepenuhnya bahwa semua hal yang dikorbankan di jalan kebaikan tak akan pernah sia sia. Mulai promosi tanah secara online di situs web ini www.yogyakartajogja.com. Semoga Tuhan memudahkan jalan kesuksesan bagi kita semua … Amiin…amiin…amiin