Penglarisan tanah ampuh pelaris joss

Penglaris pada tanah yang dijual agar menarik minat pembeli bagaimana ya? Itu salah satu pertanyaan yang pernah diajukan oleh seorang penjual tanah beberapa tahun lalu kepada orang lain yang menghendaki sebidang tanaghnya bisa segera terjual.

Urusan penglarisan bukan hal baru, sebab eksistensi masalah pelaris telah ada sejak Indonesia belum merdeka. Berdasarkan tinjuan sejarah dan budaya, penglaris juga ditemukan pada negara lain seperti india, yunani, cina dan jepang serta sebagian besar di benua afrika.

Hanya saja nama untuk penglarisan tanah yang dipakai berbeda meski mengarah pada satu harapan sama “tanah cepat terjual dalam tempo yang sesingkat singkatnya“. Ini mirip dengan bunyi teks proklamasi yang selalu dibaca pada saat perayaan kemerdekaan RI di seluruh negeri.

Dalam pandangan orang jawa kuno, penglarisan tanah akan terkait dengan lelaku tertentu , tidak semua leluhur jawa menyebutnya dengan nama penglaris walau arahnya agar tanah bisa cepat laku dan menembus sasaran. Penglarisan yang digunakan berdasarkan falsafah ilmu kejawen disertai rangkaian kata yang kemudian disebut sebagai mantra penglarisan.

Orang cina pun patut bangga, mereka punya warisan fengsui maupun hongsui yang sedikit banyak masih dianut oleh banyak orang. Bahkan pemakainya bukan hanya orang cina, akan tetapi sudah meluas ke kalangan non tionghoa di dunia. Istilah penglarisan dalam bahasa cina kuno tak ada, namun perilaku yang dikerjakan untuk menuju pada satu bentuk penglarisan hampir sama. Sama sama ingin supaya tanah atau produk bisa terjual segera dan mendapatkan keuntungan maksimal.

Bagaimana penglarisan menurut ajaran agama? Masing masing agama memberi batasan dan arahannya masing masing. Ambil contoh untuk kita yang beragama Islam, maka supaya usaha laris dan berkembang disarankan mengerjakan ibadah tambahan seperti puasa sunat , membaca doa tertentu dan senantiasa memohon ampun kepada Alloh SWT.

Islam tidak melarang seorang mencapai sukses melalui jual beli tanah, sebab dunia penjualan merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya manusia mendapatkan rizkiNya.Selama cara yang dilakukan benar , tidak melanggar hak hak orang lain dan tak bertentangan dengan ajaran agama maka seorang penjual sebenarnya punya kedudukan mulia.

Kemuliaan penjual tanah bertambah besar ketika mendermakan sebagian keuntungannya untuk amal soleh, membantu yang lebih lemah dan dalam rangka bertanggung jawab kepada keluarga. Memang penjual /agen tanah tak sebanyak penjual sembako , sebagian orang merasa kesulitan ketika diminta untuk menjual tanah hingga menempuh cara cara yang bertentangan dengan ajaran agamanya sendiri.

Semakin sulit suatu produk dijual maka umumnya memberikan keuntungan yang lebih tinggi pula ketika seorang berhasil menjualnya. Boleh jadi seorang penjual tanah dalam satu tahun hanya berhasil mendapatkan 3 pembeli pasti, namun apa yang dihasilkan bisa melebihi kerja karyawan pabrik yang telah mengabdi selama 20 tahun. Mengapa? Sebab penjual itu berhasil mendapatkan komisi total Rp.15,000,000,000.00 (15 belas milyard rupiah ) dalam setahun, sementara kerja selama 20 tahun di suatu pabrik belum tentu bisa mengumpulkan uang tunai hingga lima belas milyard rupiah.

Sebagai penyedia layanan jual beli tanah di internet, kami ingin membantu upaya penglarisan kepada calon penjual agar tawarannya bisa menarik perhatian calon pembeli yang telah tekoneksi secara online. Penglarisan harus dipahami dengan gaya baru tanpa mengabaikan satu etika dalam memohon kebaikan kepada Tuhan . Doa yang anda panjatkan dengan penuh keyakinan bisa jadi sumber penglarisan.

Kebaikan anda ketika membantu sesama, memaafkan orang orang yang telah menyakiti anda dan mulai mengurangi kejelekan diri sendiri atau tindakan mulia lainnya bisa menjadi sarana penglaris yang tak kasat mata. Anda bisa membuktikan bahwa kebaikan yang telah anda lakukan merupakan sumber keberuntungan yang kekuatannya tanpa batas.

Pelarisan tanah atau apapun namanya , tetap membutuhkan kinerja fisik atau upaya lahir dari manusia , penglarisan melalui doa seperti palu yang dipakai untuk memasang paku ke suatu bidang . Palu akan bekerja baik ketika paku sudah tersedia dan siap dipasang pada bidang yang akan diberi paku. Sebaliknya palu bisa menghancurkan meja atau tembok ketika salah memaku atau malah pakunya tidak ada disana , namun anda terus saja memaku tanpa henti.

Saatnya anda memastikan tanah yang akan dijual telah dipromosikan secara efektif ke media yang sesuai kemajuan zaman saat ini . Jika sebelumnya sudah berupaya melakukan promosi atau pasang iklan tetapi nampak tetap sepi maka dapat mempertimbangkan tawaran menarik dari www.yogyakartajogja.com.

Kami tidak menawarkan penglarisan mistis berupa benda benda azimat atau sejenisnya,namun yang kami tawarkan adalah media promosi untuk mempermudah seorang agen/pemilik langsung menjual tanah lewat internet.

www.yogyakartajogja.com tidak mengerahkan jin atau lelembut untuk membantu upaya promosi anda, namun cepat atau lambat, calon pembeli akan membabaca tawaran anda meskipun mereka tidak mengenal siapa dan bagaimana anda sebelumnya. Calon pembeli itu tidak mengenal dan belum pernah bertemu dengan anda . Kok bisa ?

Jika anda ingin membuktikan maka tak perlu mengambil contoh yang ada diluar sana, namun apa yang anda alami saat ini, bukankah anda tak mengenal kami, belum pernah bertemu dengan kami tetapi mengapa ada di situs ini www.yogyakartajogja.com ?

Sehingga anda sangat pantas mempertimbangkan tawaran promosi kami sebagai sarana penglarisan tanah di era modern saat ini. Anda tidak harus meninggalkan kebiasaan lama dalam membaca amalan penglaris , doa atau lainnya, namun strategi biasa dalam melakukan promosi tanah yang perlu dirombak ke arah lebih baik. Manfaatkan waktu semaksimal mungkin di situs web ini supaya gambaran mengenai pelarisan tanah memberi manfaat besar dalam hidup anda